Aku Pastikan Kau Bersamaku Selalu

Ibu terima kasih hingga hari di mana ibu bertambah satu tahun ibu masih menyayangiku. Aku berdoa agar segala kebaikan dikurniakan kepadanya.


Pin By Rizkya Salsabilah On Lockscreen Good Night Quotes Night Quotes Quotes

Kau adalah pahlawan sejati bagi aku yang kini menjadi anakmu.

. Kau ada di sana dan aku ada di sini. Selamat ulang tahun Ibuku. Aku akan belajar untuk selalu di sini menemani ibu hingga tua nanti.

Bunga Ramadhani IbuBetapa rindu aku padamuHari-hari berlalu tanpa hadirmuKu menangis tersedu Betapa aku ingin melihatmu ibuWalau hanya dalam sekejap rindu Doa-doa selalu ku panjatkan untukmuKegelapan malam menjadi saksi bisuAtas segala harapan untukmuSemoga Allah mengabulkan Bu. Beribu maaf Read more. To the world you may just be one person.

Terima kasih sudah menjadi sosok yang menerima segala kurangku aku mencintaimu selalu dan selamanya. Itu hanya jarak bukanlah halangan untuk cinta sejati kita. Have A Wonderful Birthday My Darling Bagi dunia kau mungkin hanya.

Di saat aku terpuruk hadirmu selalu memberikan semangat baru. Terima kasih telah mengarungi derasnya waktu bersamaku aku mencintaimu di tiap hembusan nafasku. But to me youre the world.

Dan aku selalu ada di hatimu. Kau selalu di hatiku. Ucapan selamat ulang tahun untuk cintaku 65.

Sanah Helwah Barakallah fii umrik.


Aku Selalu Berharap Kutipan Hidup Membaca Perasaan


Pin On Kata Kata


Aku Selalu Berusaha Agar Kau Tetap Bersamaku Kata Kata Indah Kata Kata Kutipan Buku


Ada Saatnya Dimana Pasangan Kita Menyebalkan Tapi Bukan Untk Kau Biarkan Dan Kau Tinggalkan Karena Ada Saatnya Engka Kata Kata Kata Kata Inspiratif Motivasi

Comments

Popular posts from this blog

A Magnetic Dipole Experiences No Torque in a Magnetic Field: